Rabu, 24 Januari 2018

Tips Menghilangkan Kutu Pada Kucing Secara Alami

Asam sitrat adalah tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami, dan lemon penuh dengan itu. Untuk membuat semprotan yang akan bekerja pada kulit yang sensitif sekalipun, rebus lemon yang dipotong di air dan biarkan meresap dalam semalam. Anda kemudian bisa mengoleskan campuran itu ke mantel kucing Anda dengan botol semprot, tapi hindari memasukkannya ke mata kucing Anda dan jangan menggunakannya pada luka terbuka atau goresan. Secangkir jus lemon juga bisa digunakan di mesin cuci saat Anda mencuci tempat tidur kucing untuk membunuh kutu atau telur kutu yang masih tersisa.

Bahkan dalam jumlah besar, tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami dan cukup mudah untuk membunuh. Setelah beberapa minggu melakukan pembersihan menyeluruh, mereka harus berhenti mengganggu kucing Anda dan Anda.

Sisihkan kucing Anda dan tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami dengan sisir kutu logam bergigi halus dari kepala ke ekor beberapa kali sehari. Ini akan meluncur dari kutu dewasa dan telurnya dan membuatnya mudah gatal. Kemudian, celupkan sisir dalam campuran air dan deterjen cair untuk membunuh kutu.

Diatomaceous earth adalah batuan alami yang dibentuk oleh tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami. Anda harus menggunakan tanah kelas diatomaceous tanah, karena aman untuk manusia dan hewan peliharaan, bahkan ketika menghembuskan napas. Untuk bug, bagaimanapun, itu membuat malapetaka. Ini kasar pada exoskeletons mereka dan mendehidrasinya. Kutu tidak mengembangkan kekebalan atau toleransi terhadapnya. Diatomaceous earth dapat digunakan di luar ruangan atau di dalam ruangan pada permukaan yang kering. Ini harus disebarkan dengan baik, bahkan mantel dan bisa disedot setelah dua sampai tiga hari. Jangan gunakan langsung pada kucing Anda karena bisa mengeringkan kulit.

Jika kucing Anda membenci air, coba gunakan sisir kutu agar tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami merasa tidak nyaman. Anda perlu memastikan sisir turun di dekat kulit, tapi Anda perlu bekerja perlahan, karena sisir bisa menarik rambut saat Anda menyeretnya. Sambil menyisir, berkonsentrasilah pada area tubuh kucing Anda dimana kutu suka bersembunyi, seperti pangkal paha, ketiak dan pangkal ekor. Selain itu, mintalah semangkuk air bersabun di dekat tempat Anda menggunakan sisir sehingga Anda bisa menenggelamkan kutu saat Anda melepaskannya.

Anda mungkin menemukan bahwa beberapa dari usaha tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami dan "pengobatan di rumah" ini berhasil hebat pada tahun pertama dan kemudian menjadi kurang efektif seiring berjalannya waktu. Meskipun metode ini lebih aman, Anda akan mendapati bahwa obat tersebut lebih efektif untuk mencegah masalah kutu daripada membunuh atau menyingkirkan infestasi kutu yang sudah mapan. Selain itu, tidak ada metode tunggal yang bisa bekerja 100 persen, jadi mungkin perlu menggabungkan beberapa metode yang berbeda untuk mengurangi tingkat infestasi yang ada di rumah dan kucing Anda.

Seekor kutu betina bisa berbaring sampai 50 butir sehari. Mereka dan tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami bisa berguling langsung dari kucing Anda dan ke karpet, sofa, atau selimut Anda. Beri mereka kesempatan untuk menetas, dan Anda akan memiliki infestasi kutu besar di tangan Anda.


Kutu Kucing

Garam tanah halus bisa mengeringkan tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami dan membunuh mereka. Ini efektif untuk membunuh kutu dan telur yang tersisa di karpet. Sebarkan ke atas karpet Anda dan sikat ke dalamnya. Biarkan selama dua hari. Jangan sampai lama jika Anda tinggal di daerah yang panas atau lembab atau karpet Anda akan menjadi basah dan apak. Anda juga bisa menggunakan air garam untuk membersihkan permukaan yang keras atau mencampurnya dengan pembersih rumah tangga.

Jus lidah buaya adalah tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami, dan beberapa mencampurnya dengan cabe rawit untuk membuat semprotan yang bisa dioleskan ke mantel kucing Anda. Jelas, hindari memasukkannya ke mata kucing Anda. Lidah buaya juga memiliki efek pendinginan yang bisa menenangkan hot spot dan meredakan gatal.

Kutu benci rosemary begitu juga tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami. Anda bisa menggiling daun menjadi bubuk dan memercikkannya ke sekitar area dimana kucing Anda tidur dan bermain untuk membantu menjaga kutu pergi. Ini juga bisa digunakan sebagai pencuci yang akan memberi gatal jika Anda merebus daunnya dalam air, biarkan campurannya menjadi dingin, dan biarkan kucing Anda merendamnya. Ini memiliki sifat anti-inflamasi yang harus menenangkan rasa gatal.

Cuka sari apel memiliki banyak kegunaan dan efektif untuk menghilangkan tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami, alergen dan ragi yang bisa menyebabkan gatal dan ruam. Sebagai pengobatan kutu, tidak mungkin membunuh kutu, tapi itu akan membuat mereka melompat dari hewan kesayangan Anda. Seharusnya tidak digunakan pada luka terbuka. Campuran campuran cuka sari apel dua bagian, satu bagian air bisa dimasukkan ke dalam botol semprot, atau Anda bisa mencelupkan sisir ke dalamnya dan kuas kutu keluar.

Sebelum Anda menghabiskan uang untuk tips menghilangkan kutu pada kucing secara alami, cari tahu apakah hama ini telah menetap pada kucing Anda. Perhatikan tanda-tanda gerakan di bulunya. Jika Anda melihat serangga kecil memantul dari mantelnya, saatnya untuk melawan kutu.