Sabtu, 03 Juni 2017

Cara Mengobati Scabies Secara Tradisional Pada Kucing

Pengobatan rumah lain untuk mengobati tungau adalah asam borat, karena cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing memiliki sifat antiseptik dan merupakan solusi tepat untuk membersihkan telinga kucing Anda, untuk menyembuhkan infeksi dan mengembalikan kulit yang terkena scabies.

Bagaimana kucing scabies diobati? Memang dalam cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing, tungau Notoedres dapat dibunuh dengan banyak produk yang sama yang digunakan untuk mengobati anjing dengan scabies, kebanyakan tidak aman digunakan pada kucing. Kucing jauh lebih sensitif terhadap beberapa insektisida yang aman digunakan pada anjing. Perlakuan yang disarankan saat ini untuk kucing adalah untuk menjepit semua rambut panjang dan kemudian memandikan kucing dengan sampo pembersih lembut.

Scabies kucing dikenal karena menyebabkan gatal dan kerontokan rambut rontok, penting bagi Anda untuk mengetahui cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing. Saat tungau betina betina di bawah kulit kucing Anda untuk bertelur, dia menciptakan perasaan yang sangat mengganggu untuk kucing Anda. Sementara itu terutama daerah kepala dan leher yang akan terpengaruh, seluruh tubuh kucing Anda adalah taman bermain untuk tungau ini. Akhirnya, kucing Anda terus-menerus menggaruk akan membuat bintik botak dan bercak-bercak scabbiness. Jika tidak diobati, keropeng akan mulai kerak dan infeksi sekunder dapat terjadi.

scabies notaris ( kucing Notredes ) juga kadang disebut sebagai scabies kucing, karena penyakit ini mirip dengan scabies sarcoptic pada anjing. Dalam cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing, tungau ini menyebabkan infeksi kulit yang parah pada kucing, umumnya dimulai dari wajah dan telinga dan menyebar ke seluruh tubuh, dan sangat menular.

Setelah sampo, 2 sampai 3% kapur belerang dip (Lymdip) dioleskan ke seluruh permukaan kucing. Beberapa kucing mungkin memerlukan obat penenang untuk dimandikan dan dirawat dengan benar dalam rangka cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing. Ini diulang setiap tujuh hari sampai kondisinya sembuh dan mungkin memerlukan 6 sampai 8 minggu pengobatan. Beberapa dokter hewan telah berhasil menggunakan amitraz dip untuk menyembuhkan penyakit ini, namun ini adalah penggunaan off-label dari produk ini dan mungkin membuat beberapa kucing sakit. Baru-baru ini, ivermectin dan selamectin (Revolution) juga telah berhasil digunakan.

Jarang didiagnosis pada kucing tapi salah satu kondisi paling umum yang mempengaruhi anjing, sebelum membahasa cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing, Anda perlu tahu bahwa scabies adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh beberapa spesies tungau kecil. Beberapa tungau scabies adalah penghuni normal kulit kucing dan folikel rambut, sementara yang lainnya dianggap parasit. Semua tungau dapat menyebabkan infeksi kulit ringan sampai parah jika mereka berkembang biak.

Bagaimana scabies kucing dicegah dan cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing? Pencegahan paling baik dilakukan dengan mencegah kucing Anda untuk bersentuhan dengan kucing liar atau kucing yang terinfeksi. Kucing di dalam ruangan cenderung tidak tertular penyakit ini. Hindari menaiki atau merawat kucing Anda di lokasi yang tidak menyediakan sanitasi yang baik dan bersikeras bahwa semua alat perawatan didesinfeksi di antara penggunaan. Pada tanda-tanda awal infeksi, cari pengobatan segera dan isolasi kucing yang terinfeksi dari kucing lain di rumah tangga.


Penyakit Scabies pada Kucing

Demodectic scabies (disebabkan oleh Demodex cati atau Demodex gatoi ) tidak dianggap menular, juga tidak umum pada kucing namun berguna bagi cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing. Tungau berbentuk kutu adalah penghuni normal kulit kucing dan folikel rambut yang sehat. Meskipun masih ada teori yang berbeda tentang transmisi interspesies tungau Demodex, tidak diragukan lagi bahwa tungau tidak dapat ditularkan ke kucing dari anjing-yang paling sering terkena dampaknya. Selanjutnya, penyakit hanya terjadi saat tungau hadir dalam jumlah besar, yang bisa menjadi pertanda adanya sistem kekebalan tubuh yang terganggu.

Apa itu scabies kucing? scabies kucing, atau scabies notoedrik, adalah kondisi kulit yang disebabkan oleh tungau kecil dan harga suntik scabies pada kucing, hanya 1/3 dari panjang milimeter, yang dikenal sebagai Notoedres cati. Kutu ini sangat menular antara kucing dan dibagikan melalui kontak langsung. Yang menarik, Notoedres cati mite hanya memiliki kemampuan untuk hidup dengan seekor kucing. Ia tidak bisa menggunakan anjing atau manusia sebagai tuan rumah.

Ini tidak disetujui untuk digunakan pada kucing untuk perawatan scabies kucing walaupun cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing, namun di bawah perawatan hewan dekat, mereka mungkin memberikan bentuk perawatan yang layak. Jika ada banyak kucing di rumah tangga, sering disarankan agar semua kucing di rumah sakit dirawat karena mungkin menyimpan tungau. Tidak seperti alergi, goresan intens yang disebabkan oleh Notoedres merespons makanan steroid dengan buruk.

Bila manusia bersentuhan dengan hewan yang memiliki scabies, tungau bisa menyebabkan ruam benjolan merah, mirip dengan gigitan nyamuk. Sebagian besar cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing dan infeksi kutu kutu kucing pada manusia membatasi diri, karena tungau tidak dapat menyelesaikan siklus hidup mereka dari host asli kucing mereka, namun kondisinya sangat tidak nyaman.

Scabies Feline adalah salah satu penyakit yang paling umum yang dapat diderita kucing Anda, dan cara mengobati scabies secara tradisional pada kucing ini dapat diobati dengan pengobatan di rumah. Tungau menyematkan diri di bawah kulit dan menyebabkan infeksi dan gejala yang sangat menyebalkan dan menjengkelkan seperti gatal, ruam dan kulit yang mengelupas, antara lain. Ini adalah kondisi kulit yang sangat menular dan tungau dapat dengan mudah menyebar di antara hewan peliharaan. Untuk alasan ini, Anda harus bertindak sesegera mungkin dan memberi hewan peliharaan Anda perawatan yang tepat untuk memastikan kesehatan dan kesehatan mereka. Dalam artikel OneHowTo.com ini, kami menjelaskan bagaimana cara merawat scabies kucing dengan pengobatan di rumah.